Anything but not the story....

Gah, hari Selasa selalu menjadi hari terburuk selama satu semester ini. Sering bolos jokyu, dokkai so...kalau aku tak masuk lagi habis sudah harus ngulang. Skripsiku entar makin lama makin tidak selesai. Dan bakal lama kelulusannya. Eh tapi aku berpikir, kenapa harus terburu-buru juga ya? 
Karena itu, saat hari Selasa itu tiba sekali lagi.....aku bakal semakin moody. Kenapa? Bukannya aku menjelekkan dosen saya, hanya saja aku merasa sedikit kesal dan jengkel. Kalau selama pelajaran ceritaaa....terus, lantas kapan buku "Bunka Chukyuu edisi ke 2" ini selesai. Sayang banget lho menurutku, karena sudah fotokopi modul buat Jokyu. Aku sampai mengeluh ke temanku kalau pak dosen mulai curhat apalagi bahasa jepun-nya nggremeng ga jelas kayak begitu. Mana mudheng (ngerti) saya apalagi saat itu aku dalam keadaan kurang tidur pula.
At least....please tell us about how to use this grammar we don't understand at all. 
Makanya begitu satu kalimat selesai dan pak dosen mulai cerita, tampangku pasti seperti ini....


a lil bit pissed off, but.....maa ikka.
Kemudian ada pelajaran dokkai yang membuatku terpaksa meninggalkan internet untuk sementara. *lha apa hubungannya tho?* Akhir-akhir ini aku sering khawatir dengan nilai yang semakin lama semakin menurun di semester 6 ini. Dokkai gua jelek banget, mungkin lebih jelek dari jokyu. Uaaaarrrgghh....kapok dah. Sepertinya saia harus nyimpen laptopku sementara biar fokus atau pergi ke tempat yang sepi kayak perpus. Kalo sakubun dan kaiwa masih baik-baik saja sih. Konsentrasiku memang suka gampang modar eh pudar.....kadang serius kadang....ehm ini memang bawaan saya dari kecil yaitu hiperaktif, suka gangguin orang lol. Sekarang saya ngenet di daerah joyoboyo dan sesempat mungkin menulis blog ini diselingi dengan FB-an selagi menunggu adik saya pulang. XDDDDDDDD~
Dan saya sedang menunggu es krim frosty yang harganya goceng dan banyak....puas dah. 
Oh tidak kamis gua bakal bahas hikikomori bareng teman orz
Mudah-mudahan saya seippai ganbaru dalam presentasi kamis besok. Amin.
Maaf bahasa saya campur-campur lol. Saya akan kembali bercerita tentang masa-masa kuliah yang membosankan *lah* 
See you next time!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Before I start the explanation...

Introduction

Dilema menjelang akhir semester