Rabu, 15 Juni 2011

Dilema menjelang akhir semester

 ungggghhh....
Terpikir untuk membuat posting baru di kala sempitnya deadline pengumpulan 4 makalah.....orz. Menjelang akhir semester jadi banyak dilemanya yaa~ Masalah rasa bersalah saia pada dosen, jatah bolos yang sudah abis, mana saia ini jadi tukang ngaret pula. Banyak banget dilema yang saia hadapi sekarang. Dan aku berpikir, akankah saia lulus cepat atau memutuskan untuk tidak lulus sementara? Ada monbusho saia jadi ngiler juga nih, mungkin setahun nyari bahan yang pas buat skripsi di sana juga oke.

Sebenarnya ada cara lain yaitu tanya ke dosen kalo sumber literatur-nya kurang. Maklum anak yang ambil budaya itu lingkupnya lebih luas daripada sastra dan linguistik yang lebih banyak ke analisis literatur. Skripsi aja belum sampe, ngapain juga mikir sekarang....pikirin makalah dulu dah.

Yang paling gawat, kenapa di chatbox jadi kayak kena jebakan betmen gini...spam-nya banyak....Dan saia kudu revisi ulang chatbox-nya. Uuuh seandainya ada spam filter di situ.

Drama presentasi-nya jadi gimana ya? Takut ancur...dan sekarang makalah yang kubuat mengenai anime sebagai budpop pun masih belum kelar juga, padahal 2 minggu ke depan harus selesai....Entah mungkin kalau semuanya selesai aku mau main game sepuasnya atau kalau tidak belajar baca lagi...Harus free tanpa beban dong. XD Dan sialnya lagi, kenapa UAS harus bertepatan dengan hari liburan ke Bandung sih...-____________-" apes dah, saia mulai GALAU-MEN!! Ya sudah tak usah pedulikan liburan, yang penting berakit-rakit ke hulu berenang-renang ke tepian. Betul?
Mata aimashou!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar