Senin, 18 Juli 2011

Before I start the explanation...


Sebetulnya saya ingin menulis blog ini hanya sebagai pencerahan saja. Namun akhir-akhir ini kurangnya ide dan waktu membuat saya tidak bisa mengeluarkan inspirasi sama sekali untuk menulis. Dan pada akhirnya aku hadir di sini, sebagai seorang yang malas nan kosong. Padahal tujuan awal saat liburan nanti adalah:

a. Sering berlatih men, kote, do. (kendo maksudku hahaha)
b. Sering membaca buku demi persiapan sekeripsi entar (mungkin yang mbaca bakal nganggap saya ini orangnya terburu-buru, tapi maksud saia membaca buku adalah untuk mendapat sedikit pengetahuan penting yang akan saia pakai untuk keadaan darurat)
c. Terakhir, projek olahraga sebelum puasa biar kurus. *kabur.

Sekarang, aku disini...dan memiliki share project yang hebat...translasi komik. Tapi memang aku nggak sendirian ngerjain karena satu tim translasi, jadi bisa mengetahui kesalahan masing-masing. Ditanya bangga ngga, ya nggak juga karena ini cuman sharing. Tapi aku bermimpi ingin menjadi penerjemah manga yang hebat suatu saat. Demi itulah, aku harus banyak belajar dan mencoba untuk menghilangkan rasa sombong juga, tetap menjadi seorang yang rendah hati.


Apalagi ya yang kuceritakan hari ini, yah....kemarin aku juga agak nyesel ngga ikut liat cross culture festival lagi terutama pada acara penutupannya. Sudah 2 tahun aku ngga pernah lihat. Karena Taman Bungkul sungguh ramai dan sempit parkir, aku sudah tak sempat lagi ke sana karena harus ikut kendo juga, memaksimalkan latihan yang tertunda dan hasilnya aku masih belum boleh ikut ujian.. Mungkin yang membaca bisa bilang alasan kayak gini ngga berarti banget, tapi jujur aku juga tidak menyangka hasilnya seperti ini. Ah sudahlah.....=="

Liburan yang sangat lama ini harus sukses juga dietnya.....=3=)/ serta rajin berlatih kendo supaya dapat bogu dan bisa duel nanti kyaa...*kabur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar