Selasa, 20 Desember 2011

Keluhan part 1

Hari ini aku kehabisan ide untuk menulis blog, terutama di blog aneh saya. Saat perjalanan pulang pun kepikiran untuk menulis sesuatu tapi begitu menghadap yang namanya "entri" langsung hilang sudah niat untuk menulis. Memang niatnya untuk menulis kehidupanku yang biasa (Nichijou kali! xD), tapi begitu menghadap akun bloggerku langsung terbersit perasaan ragu, sehingga banyak sekali pertimbangan saat menulis blog pribadi.

Kuperhatikan dalam-dalam entri yang akan kutulis....tapi entah mengapa isi kepalaku tiba-tiba bocor di tempat yang salah. (orz ungkapan apa ini). Dan akhirnya kembali kosong melompong tanpa ide yang berguna sama sekali. Aku menulis blog ini pun masih susah payah, dengan pengetahuan dan pengalaman yang terbatas....ya iyalah setiap hari cuman berdiam di rumah sambil ngenet kemudian mondar-mandir tidak karuan seperti anak kecil kurang perhatian.

Sekarang inilah keluhan saya soal proposal skripsi yang harus selesai dalam tiga minggu....ukh
"Duh proposalku....
Keluhku dengan kesal menatap e-book anime yang notabene berbahasa inggris dan kelemahan terbesarku adalah membaca. Aku tidak dapat dengan cepat mengerti intinya, harus perlahan-lahan namun terkadang cara penyampaiannya menjadi kurang jelas.
Aku jadi tidak mengerti dengan diriku, mengapa menjadi seperti ini. Apa masalah yang harus kutemukan sebelum seminar di mulai? Kemudian aku berpikir ulang, apa mungkin bahasa Indonesia saya yang agak jelek yah? Atau mungkin kemampuan membacaku yang sangat kurang.

Ah aku tidak ingin memikirkan ini. Tapi aku juga takut terhadap seminar proposal.
Maka dari itu, bolehkah aku memohon kepada Yang Maha Kuasa agar diberikan rezeki dan ilmu agar dapat segera lancar proposalnya"

Begitulah, ini hanya sedikit dari keluhan saya soal proposal.
Keluhan selanjutnya silahkan menanti post berikutnya Sedikit tidak niat menulisnya, namun saya berusaha agar mood saya kembali untuk menulis postingan lagi...

Kalau begitu sampai jumpa lagi di pertemuan berikutnya....:)

1 komentar:

  1. Semangat sas! Aku juga sering dimarahi soal itu.
    Kalo susah menyampaikan, bikin PPT nya yg mudah dimengerti aja. Jadi meskipun penjelasan kita nggak bagus, seenggaknya lihat PPT nya audiens sudah paham ^____^

    BalasHapus